Undangan Bagi 102 Inovator Terbaik Indonesia 2010

Senin, 26 April 2010 | Umum
Inovasi adalah upaya berkesinambungan, dan sebagai kelanjutan dari penerbitan buku "101 Inovasi Indonesia 2009", Business  Innovation Center (BIC) dengan dukungan Kementerian Negara  Riset dan  Teknologi Republik Indonesia, membuka lagi kesempatan bagi para inovator Indonesia untuk ikut serta dalam pemilihan "102 Inovasi Paling Prospektif 2010".

Pemilihan ini juga mengajak kembali keikut-sertaan seluruh proposal inovasi yang telah diajukan dan telah terdaftar di database Inovasi BIC, kecuali mereka yang telah terpilih di "100 dan 101 Inovasi Indonesia". Mereka yang telah mengajukan proposal inovasi di atas, diundang untuk meng'update' proposal Anda di database BIC secara "on-line". Jika Anda memerlukan penjelasan lebih lanjut, hubungi : info [at] bic.web.id

Dengan mengikuti pemilihan "102 Inovasi Paling Prospektif 2010" Anda akan secara otomatis terdaftar menjadi anggota BIC. Sebagai anggota BIC, Anda bisa memanfaatkan layanan intermediasi BIC untuk menemukan investor bagi karya inovasi Anda tanpa batasan waktu. Anda juga dapat meminta jasa bantuan profesional BIC untuk mempromosikan karya inovasi Anda.

Jika karya inovasi Anda terpilih sebagai salah satu dari 102 Karya Inovasi Paling Prospektif, inovasi Anda akan diterbitkan dalam buku "102 Inovasi indonesia" pada bulan Agustus 2010.

Buku ini akan disebarluaskan ke seluruh Indonesia, termasuk ke semua provinsi, kabupaten, asosiasi bisnis, universitas negeri, serta kantor perwakilan Indonesia di seluruh dunia. Karya inovasi Anda juga akan mendapat piagam resmi dari Kementerian Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Selengkapnya bisa dilihat di http://www.bic.web.id/in/seri-inovasi/undangan-seri-inovasi-indonesia.html



Komentar

queen
12 Juli 2010 - 16:26:46
bagus bgt

Berikan Komentar

Nama:


E-mail:


Website:
Contoh http://www.indokreatif.net

Silahkan tulis komentar anda :