Jual Saldo Paypal

Selasa, 27 September 2016 | Umum
Saya menjual balance atau saldo Paypal. Yang membutuhkan dan ingin membeli, dapat menghubungi saya via YM: farisi_al atau gTalk/Hangouts: al.xflash. Jika saya sedang tidak online, bisa tinggalkan pesan dulu, insyaallah dibalas.

Stok Paypal : USD 1000
Kurs : Rp 13700 per USD

Cara transaksi
  1. Pastikan anda memiliki YM/gTalk/Hangouts dan rekening BCA.
  2. Kedua pihak (saya dan Anda) harus online di YM/gTalk/Hangouts saat transaksi.
  3. Informasikan kepada saya berapa saldo Paypal yang diinginkan dan siapkan sejumlah uang sesuai dengan nilai kurs di atas.
  4. Anda transfer dulu ke rekening BCA saya sejumlah uang yang ditentukan.
  5. Kirimkan screenshot bukti transfer kepada saya.
  6. Jika pembayaran Anda terverifikasi, saya akan langsung kirimkan saldo paypal kepada Anda.
  7. Transaksi selesai.
Pembelian dalam jumlah kecil atau besar akan dilayani selama stok ada. Rekening BCA digunakan agar uang transfer bisa langsung masuk dan diverifikasi. Insyaallah aman. [ 0 komentar ]

Obat Sakitnya Ulama

Sabtu, 23 Juli 2016 | Coretan
Dikisahkan bahwa jika Syaikhul-Islam Ibnu Taimiyah sedang sakit maka ia meletakkan sebuah kitab di atas kepalanya. Jika ia merasa baikan dan bersemangat maka ia membaca kitab tersebut. Jika sakitnya kembali terasa, ia letakkan lagi di atas kepalanya.

Suatu hari tabib datang dan melihat apa yang dilakukan oleh Syaikh. Sang tabib berkata, "Tidak sepantasnya engkau melakukan hal tersebut. Itu hanya akan membuat sakitmu semakin lama sembuh." [ Selengkapnya... | 0 komentar ]

Arti Kata

امرؤ (imru-un) = laki-laki
امرأة (imra-atun) = perempuan

Bentuk Ma'rifatnya

امرؤ (imru-un) => المرء (almar-u)
امرأة (imra-atun) => المرأة (almar-atu)

Hal ini berbeda dengan umumnya kata dalam bahasa arab yang mempertahankan bentuk asalnya ketika dima'rifatkan dengan ال (al), misalnya رجل (rajul) menjadi الرجل (ar-rajul).

Untuk kata امرؤ (imru-un), TIDAK menjadi الامرؤ (al-imru-u), tapi menjadi المرء (al-mar-u). Sedangkan kata امرأة (imra-atun), TIDAK menjadi الامرأة (al-imra-atu), tapi menjadi المرأة (almar-atu).

Selengkapnya... | 0 komentar ]

Resep Hidup Bahagia

Sabtu, 05 Desember 2015 | Islam
Resep hidup bahagiaSetiap orang pasti menginginkan hidup bahagia, di dunia dan akhirat. Islam menawarkan jalan untuk meraih hal tersebut. Islam memberikan resep agar kehidupan kita bahagia, tidak hanya kelak di akhirat, tapi juga di dunia yang sedang kita jalani saat ini. Di antara resepnya adalah sebagai berikut.

1. Iman dan Amal Shalih

Allah Ta'ala berfirman:

"Barang siapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan." [QS An-Nahl: 97] [ Selengkapnya... | 0 komentar ]

Quote: Tips Memilih Pasangan

Ahad, 09 Agustus 2015 | Coretan
Nasehat sebagian ulama dalam mencari dan memilih pasangan hidup.

tips memilih pasanganSelengkapnya... | 0 komentar ]

Kewajiban Istri yang Sekaligus Menjadi Hak Suami [1]

Selain memiliki hak yang harus dipenuhi oleh suami, seorang istri juga memiliki kewajiban untuk memenuhi apa yang menjadi hak suami. Hak suami atas istrinya sangatlah besar. Nabi shallallahu alaihi wa sallam menggambarkan bahwa seandainya suami memiliki luka/borok, kemudian istri menjilati luka tersebut, maka itu belumlah cukup untuk menunaikan hak suami [2]. Karena itu, hendaklah para istri bersungguh-sungguh dalam menaati suaminya. Sebab, hal itu dapat mengantarkannya ke surga.

Beberapa hak suami yang wajib dipenuhi oleh istri adalah sebagai berikut. [ Selengkapnya... | 0 komentar ]

Teruslah dan Jangan Berhenti

Ahad, 02 Agustus 2015 | Coretan

Para tokoh Quraisy jahiliah pernah merencanakan dan melakukan makar kepada Nabi shallallahu alaihi wa sallam saat beliau sedang sujud dalam shalatnya. Di antara mereka ada yang mengambil isi perut unta yang penuh kotoran dan meletakkannya di antara dua pundak Nabi. Semua itu dilakukan ketika beliau shallallahu alaihi wa sallam sedang bersujud.

Lalu, apakah yang dilakukan Nabi? Apakah beliau berhenti dari shalatnya? Tidak! Beliau shallallahu alaihi wa sallam terus melanjutkan shalatnya!

Karena itu, ketika agama kita dicela.. ketika dakwah kita dimusuhi.. ketika kita sendiripun dianiaya atau dikucilkan karena menerapkan sunnah dan melakukan hal-hal yang Allah perintahkan... maka teruslah dan jangan berhenti untuk berdakwah.. teruslah dan jangan berhenti untuk menerapkan apa-apa yang Allah dan rasul-Nya perintahkan... teruslah dan jangan berhenti untuk menampakkan kemuliaan agama ini, termasuk dengan akhlak yang baik.

Insyaallah pertolongan Allah akan datang.

---
Faidah dari Syaikh Prof. Dr. Anis Thahir Al-Andunisi

0 komentar ]

Quote: Hakikat Iman

Ahad, 05 Juli 2015 | Islam

قال الفضيل بن عياض -رحمه الله- : لا يبلغ العبد حقيقة الإيمان حتى يعد البلاء نعمة والرخاء مصيبة وحتى لا يحب أن يحمد على عبادة الله

Al-Fudhail bin Iyadh -rahimahullah- berkata, "Seorang hamba belum mencapai puncak keimanan hingga ia menganggap ujian/musibah sebagai nikmat dan sebaliknya nikmat sebagai musibah, serta ia tidak suka dipuji atas ibadahnya kepada Allah." [ Selengkapnya... | 1 komentar ]

Keluarga adalah bagian terkecil sekaligus pondasi suatu masyarakat. Jika kehidupan keluarga baik, maka baiklah masyarakatnya. Sebaliknya jika keluarga yang ada di dalamnya rusak, maka rusaklah masyarakat tersebut seluruhnya. Oleh karena itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap kehidupan keluarga. Islam memberikan bimbingan agar kehidupan keluarga menjadi selamat dan bahagia.

Sebuah keluarga terdiri dari suami dan istri. Keduanya merupakan partner yang harus saling bekerja sama dalam membina kehidupan keluarga. Islam telah mengatur apa saja yang menjadi hak masing-masing dari keduanya agar keluarga dapat berjalan dengan harmonis.

Hak Istri yang Menjadi Kewajiban Suaminya

Di antara hak para istri yang menjadi kewajiban para suami untuk bersungguh-sungguh dalam menunaikannya adalah sebagai berikut. [1]Selengkapnya... | 0 komentar ]

Pertanyaan:

إذا فرغ المصلي في الصلاة السرية من قراءة الفاتحة وسورة والإمام لم يركع فهل يسكت؟

Jika seseorang telah selesai membaca Al-Fatihah dan surat pada shalat sirriyah (yang bacaannya pelan) namun imam belum ruku', apakah ma'mum cukup diam saja (tidak membaca apa-apa)? [ Selengkapnya... | 0 komentar ]

Kaidah Fiqih Seputar Diam

Jumat, 19 Desember 2014 | Islam
Ada sebuah kaidah fikih yang dirumuskan oleh ulama:

لا يُنسَبُ إلىَ سَاكِت قوْلٌ
وَلكِن السُكوْت فِى مَعْرَض الحَاجَةِ بَيَانٌ

Suatu perkataan/pendapat tidak dinisbatkan kepada orang yang diam.
Namun, sikap diam pada saat diperlukan (untuk berpendapat) maka itu dianggap sebagai sebuah penjelasan.

Kaidah di atas akan dirinci menjadi dua bagian.[1]

A. Suatu perkataan/pendapat tidak dinisbatkan kepada orang yang diam

Kalimat ini adalah perkataan dari Imam Syafi`i rahimahullah. Maknanya, kita tidak boleh mengatakan bahwa seseorang yang diam itu memiliki pendapat tertentu mengenai suatu hal. Atau dengan kata lain, tidak boleh menisbatkan suatu perkataan/pendapat kepada seseorang padahal seseorang itu tidak mengucapkannya. [ Selengkapnya... | 0 komentar ]


ke halaman selanjutnya ››